3 Tipe Hubungan Mantan-an

Ada banyak tipe-tipe mantanan dibanyak hubungan, tapi kalo menurut gue sendiri. Macem-macem hubungan mantanan ada tiga;
Pertama, ada yang udah mantanan tapi masih deket, masih kek temen, masih suka curhat-curhatan sampe ada juga yang curhatin pacarnya kemantannya. Kalo tipe ini menurut gue bagus
Kedua, ada yang udah mantanan tapi udah ngga peduli. Boro-boro hubungan, inget aja kagak. Ini tipe selow
Ketiga, ada yang udah mantanan tapi salig ngehujat, saling jatohin, saling ngebenci dan saling ngecaci. Ini tipe paling absurd kalo versi gue
Trus, lo mantanan pake macem yang mana?
Kalo yang pertama menurut gue sih itu pasti punya sikap dewasa, gimana engga? Putus aja masih bisa temenan apalagi yang bisa sahabatan itu jelas gurih. Tapi, yang mantanan kek gini bisa aja karena masih cinta. Soalnya biar bisa tetep hubungan sama mantannya, si doi nganggep mantannya jadi temennya (modusnya ngena)
Trus kalo yang kedua menurut gue itu karena emang sama sama udah ngga cinta, sama sama udah ngga nyaman trus bisa jadi dulu waktu pacaran cuman buat status doang (re: kepaksa) atau bisa juga buat manas manasin si doi (manfaatin orang biar bisa balikan sama mantan) ini jahat menurut gue
Dan yang ketiga kalo versi gue ini mantanan ala anak lebay, ya gimana engga? Dulunya sayang sayangan manggilnya aja sampe kakek nenek eh lah abis putus kok bisa begitu? (Ngga malu sama kucing?) Biasanya mantanan kayak gini sering kejadian buat anak anak remaja yang masih labil tapi ngga mungkin juga ini kejadadian dihubungan orang yang udah dewasa.
kalo gue si ya, yaterserah lu mau pake versi yang mana.

Oke finish. Enjoy with my blog and thankyou^^

You May Also Like

0 komentar

Pages