Sepenggal Puisi Kamu

by - 20.24

Sebenarnya seperti apa sosok yang seharusnya berdiri disampingku kali ini
Sebegitu banyak kriteria yang harus aku cari
sekedar untuk menutup mulut-mulut mereka yang menganggap kriteria adalah segalanya
Tapi sudah kuperjelas, aku adalah aku
Aku mencintai apa yang membuatku jatuh cinta
Aku memiliki apa yang membuatku merasa dimiliki
Aku menangisi apa yang sudah menangisiku
Aku ingin membahagiakan apa yang sudah membahagiakanku
Tak terkecuali kau, lelaki yang sibuk berburu senja di mana-mana
Aku tidak sebegitu peduli tentang perbedaan kita yang teramat banyak
Juga teruntuk kita yang di sumpahi takkan pernah bisa bersama
Aku menutup telingaku teruntuk itu semua
Banyak tanya mengapa aku memilihmu
Yang jelas, akan aku jawab bahwa kamu adalah seorang yang bisa membuatku jatuh cinta
Juga pada mereka aku jelaskan, aku mencintaimu dari sisi yang tak pernah mereka lihat
Semoga rasamu tidak pernah berkurang karena sering kali aku ceritakan dalam tulisanku
Kamu benar, hidupmu adalah tulisanku
Aku ingin berterima kasih teruntuk bahagia yang pernah kita buat
Dan untuk waktu yang sedemikian tercipta
Aku mencintaimu seperti aku mencintai senja
Sebab padamu, tulisanku terus hidup

You May Also Like

0 komentar

Pages