Ku Beri Judul "Peluk"

by - 01.58

Aku sering sekali melihat tulisan tanpa makna
Semudah menulis aku cinta kamu tanpa hati
Semudah menulis aku kangen kamu tanpa usaha
Kebanyakan orang bilang
Cinta tidak hanya perihal saling cinta, saling sayang, saling berjanji
Perihal ini tidak pernah selesai hanya dengan sedemikian itu
Banyak cinta berakhir tak di jodohkan
Melihat dalam beberapa hal tiba saja aku terifikirkan
Nyatanya..
Ada seseorang yang hadir untuk menjadi pemeluk yang handal
Menenangkan ketika tangis pecah
Melegakan ketika hati resah
Mereka hadir memang untuk menemanimu
Dalam beberapa waktu
Seseorang akan menemukan peluknya serasa rumah
Pelukan yang menghadirkan rasa nyaman
Pelukan yang membuat rasa ingin kembali tanpa diminta
Pelukmu dengan pelukku akan bertemu dalam suatu waktu
Peluk takkan pernah salah memilih rumahnya
Sebab peluk memiliki jodohnya sendiri
Suatu ketika, peluk bukan lagi menjadi tempat untuk merangkul
Peluk lebih besar dari sekedar itu
Bahkan, sebagian orang mengartikan peluk sebagai obat
Ketika sedang resah ia mencarinya
Ketika sedang sedih ia menyembuhnya
Peluk akan memudar bila ia salah tempat
Peluk akan memudar bila ia tak sesuai
Bedakan peluk cinta dengan palsu
Beberapa orang menghancurkanmu dengan peluknya
Beberapa orang menikammu dalam kau dipeluknya
Carilah pelukmu dengan hati hati
Temukan pelukmu dengan si nyaman yang tak pandai melonggar
Satukan pelukmu ketika rindu sudah tak sabar
Jadikan peluk sebagai curahan kasih sayang, bukan teruntuk yang lain
Sebab karena peluk, nyaman tak pernah lari
Sebab karena peluk, aku tak pernah ingin pergi

You May Also Like

0 komentar

Pages