Perempuan Sore

by - 09.03


Dalam beberapa dimensi waktu aku benar benar terpaku
Ternyata masih banyak rahasia dalam lapis lapis gerimis
Sore ini kopiku benar benar sendu
Apalagi tatkala aku mengerti, aku hanya sekedar pelengkap syahdu

Tau ragaku penuh celah apa lagi rupaku
Ternyata kau bilang kita benar benar terpisah ruang
Benar katamu, kau hanya penipu dalam rasmu
Dan aku tetap sebagai seorang perempuan sore

Berulang-ulang menjamah waktu dalam diam
Merenungi apa yang kukira bukan sekedar harapan
Aku mengerti, hadirku tak layak
Sebab aku hanya perempuan sore yang kau inginkan
Untuk masa kini, dan bukan dimasa depan

Terimakasih sebab sempat membuatku bertahta
Dan aku mengerti bagaimana kita akan berakhir
Pada cerita yang sempat kau bisikan dalam kepastian
Aku tersadar, kepastianmu adalah perihal ketidakpastian

You May Also Like

0 komentar

Pages