Berganti Peran

by - 08.09

Aku teramat mencintaimu, sedari awal
Merasakan ketakutan bahwa aku akan ditinggalkan
Cemburu yang entah seberapa kali menutup mata
Dengan cara yang memang sebab terlalu cinta

Dengan kau yang entah memiliki perasaan seperti apa padaku
Yang sering membuat tangis atau memang aku yang cengeng
Sering kali membiarkan tanpa kabar
Kukira, cintamu tak pernah sebesar aku

Tapi perihal perasaan memang benar-benar berubah
Dunia saja berputar apalagi perihal perasaan
Berganti peran kukira, nama yang pantas untuk akhir kita
Sebab kau menjadi aku, akupun sebaliknya

Ketakutanmu akan kehilangan benar kupahami betul
Cemburu yang tak menentu apalagi
Rasamu yang membuatku merasa benar-benar dicintai
Apa kau sadar?
Cinta kita memang tidak pernah mudah
Itulah perihal mengapa kita masih tetap ada

You May Also Like

0 komentar

Pages