(Aku Pernah) Menjadi Perempuan Baik

by - 03.31

Aku pernah menjadi perempuan baik
Sebelum akhirnya jatuh dalam lembah tak berakhir
Sebelum ternyata kepercayaan di hancurkan
Sebelum akhirnya kejujuran ada dari kebohongan

Aku pernah menjadi perempuan baik
Sebelum bertemu seorang laki-laki yang kuanggap baik
Sebelum segenap rindu benar-benar luruh
Sebelum ia menjatuhkan aku sejatuh-jatuh

Aku pernah menjadi perempuan baik
Sebelum aku kehilangan segala harga
Sebelum semua telah habis menjadi dilema
Sebelum aku mengerti bahwa cinta adalah perihal segala duka

Aku pernah menjadi perempuan baik
Sebelum tawa berubah menjadi tangis
Sebelum suka berubah menjadi duka
Sebelum janji tinggal berubah menjadi tanggal

Aku pernah, menjadi perempuan baik
Meskipun akhirnya berakhir, menjadi sekedar pernah

You May Also Like

0 komentar

Pages