Pos Cinta TRIBU7E: Laki-laki yang Memenuhi Kepalaku

Kepada, Laki-laki yang Sering Kali Memenuhi Kepalaku

Banyak sekali segala sesuatu yang ingin ku tulis, kata-kata memutar di kepalaku menuntut untuk segera ku keluarkan. Tapi, tak banyak yang bisa ku tuliskan. Jariku kaku, kepalaku mendadak beku melihat mata sendumu, membuatku yang ingin mengatakan banyak hal menjadi bisu. Tapi dari segala hal yang ingin ku ceritakan padamu, satu kata yang akan ku tulis berulang-ulang adalah terimakasih.
Terimakasih sudah memberikan begitu banyak kenangan juga pelajaran. Terimakasih sudah bersabar menghadapi aku yang sering kali merepotkanmu sebab sifatku. Terimakasih sudah selalu ada, meski terkadang hanya hadir melalui doa atau sekedar kata. Terimakasih sudah memaafkan kesalahanku, yang aku sendiri tidak percaya kau bisa melakukannya, seandainya aku jadi kamu, mungkin aku takan bisa. Terimakasih sudah membuatku belajar perihal patah hati juga bahagia. Terimakasih untuk menjadikanku sebagai pulangmu. Terimakasih untuk segala usaha. Terimakasih karena tetap menetap, meski berulang kali kuminta pergi. Dan yang terpenting, terimakasih sudah menyayangiku, menerimaku, dan mencintaiku dengan kurangku yang begitu banyak.
Dari sekian laki-laki yang pernah singgah, kau memang bukan yang terbaik. Tapi dari sekian masalah yang begitu rumit mengelilingi kita, kau masih di sana, dari kekuranganku yang begitu banyak, kau masih di sana, Kau selalu di sana, tak peduli dengan aku yang tiada. Karena itulah, kau melebihi dari sekedar laki-laki terbaik yang pernah hadir dalam waktuku.
Terimakasih sudah hadir lalu membuat senyum, dari hal-hal yang sederhana, dari kejutan yang tak pernah kupikirkan laki-laki acuh sepertimu bisa melakukannya, dari segala rindu, dari segala waktu, dari segalanya, yang tak bisa ku sebutkan satu persatu sebab rasanya akan begitu banyak.  Terimakasih sudah menciptakannya. 

Tertanda, Perempuan yang Menyayangimu Begitu Berlebihan

You May Also Like

0 komentar

Pages