Pos Cinta TRIBU7E: Perempuan yang Penuh Keragu-raguan

by - 01.11

Kepada, Yang di Sebelah Sana

Sore ini, langit tidak hujan tapi sedikit mendung. Perasaanku baik-baik saja, tapi hatiku terasa basah. Apa kabar kamu, bee? Kenapa rasa-rasanya begitu canggung meski hanya menanyakan kabar yang sudah beratus kali ku tanyakan padamu. Udah makan, bee? Kenapa begitu asing sebutan yang sudah ku panggil beribu kali padamu. Kenapa segalanya menjadi asing? Kenapa segalanya menjadi canggung? Sejujurnya aku bingung, bee.  Apakah segalanya benar baik-baik saja? Apa tidak ada yang kau sembunyikan dariku. Tapi kenapa akhir-akhir ini aku ragu bee, dengan perihal kita yang sudah sekian lama melewatk suka dan duka. Katamu, "kita harus kuat, kamu perempuan kuat, kita pasti bisa ngelewatin masalah ini sayangku". Aku masih ingat betul, tapi kenapa rasa-rasanya... 
Bee, jika sudah habis perasaanmu padaku, kau bisa ceritakan padaku. Jika memang masih, bisakah kau yakinkan aku? Meski aku tau, sudah beratus-ratus kali juga aku mengatakan ingin kau yakinkan. Tapi bee, aku benar-benar penuh ragu hari ini. Bisakah kau yakinkan aku, sekali lagi?

Tertanda, Perempuan yang Penuh Keragu-raguan

You May Also Like

0 komentar

Pages